DPD IPK Langkat Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Serta Menggelar Rapat Kerja Dan Menggelar Bansos. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 20 November 2022

DPD IPK Langkat Melakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor Serta Menggelar Rapat Kerja Dan Menggelar Bansos.




Langkat,

 Ketua Dewan Perwakilan Daerah Ikatan Pemuda karya (DPD IPK) Langkat Ferdianta Bangung (Bos Fer) meletakkan batu pertama pembangunan Kantor DPD IPK Langkat, Minggu (20/11/2022) siang. Dewan Penasihat (Wanhat) DPD IPK Langkat Ricky Anthony SH pun turut serta dalam kegiatan yang digelar di Jalan Proklamasi, Kecamatan Stabat, Kabupaten Langkat itu.


Sedikitnya, 500-an anggota organisasi yang didirikan tokoh legendaris Sumut Olo Panggabean itu, menghadiri kegiatan tersebut. Tak hanya peletakan batu pertama Kantor DPD IPK Langkat, kegiatan itu juga diiringi dengan pemberian tali asih kepada dhuafa. Begitu juga dengan anak – anak kurang mampu, mereka diberi tas sekolah dari pengurus DPD IPK Langkat.


“Ini merupakan sejarah bagi keluarga besar IPK Langkat. Karena, baru pertama kali didirikan Kantor DPD IPK Langkat secara permanen bagi pengurus. Terima kasih kami yang sebesar – besarnya kepada Wanhat Ricky Anthony SH atas sumbangsihnya,” kata Bos Fer dalam sambutannya.


Selain itu, sambung Bos Fer, apresisasi yang setinggi – tingginya juga diberikan kepada Ricky, atas dedikasi yang telah diberikannya. Masukan dan saran serta bantuan Ricky, sangat bermanfaat bagi kelangsungan organisasi itu.


Kepada anggotanya, Bos Fer berpesan agar tetap semangat dan jangan lemah. “Kedepannya, kita harus bersatu di bawah satu komando, di bawah kepemimpinan Ferdianta Bangun,” tegasnya.


Pada kesempatan itu Ricky Anthony mennegaskan, kalau anggotanya cinta dengan NKRI, maka dipastikan akan mencintai organisasinya. Dengan semangat bersama, mereka membangun kantor yang permanen. Kegiatan itu disertai dengan pembagian bingkisan untuk warga sekitar.


Wakil rakyat dari Parta Nasional Demokrat (NasDem) itu berharap, agar DPD IPK Langkat dapat bermanfaat. Baik secara organisasi, maupun untuk masyarakat luas. Serta dapat berkarya bersama dan menjunjung solidaritas bagi seluruh kader.


“Alhamdulillah, seluruh pimpinan anak cabang (PAC) sudah terbentuk. Pada Februari mendatang kita akan melkukan pelantikan DPD beserta seluruh PAC. Kita mendukung penuh segala aktivitas PAC kedepannya,” tutur pemuda ramah itu.


Anggota DPRD Sumut itu menambahkan, IPK bukanlah organisasi baru. Dia meyakini, seluruh PAC yang ada, mempunyai kemampuan untuk membangun. Diharapkan, seluruh kader IPK dapat menjaga ketertiban. Terlebih pada Pemili 2024 mendatang, agar dapat terlaksana dengan baik.


Anggota Komisi A DPRD Sumut itu mengingatkan, agar sesama anggota dan pengurus untuk saling kordinasi. Serta tetap terus melakukan karya nyata di masing masing kecamatan. Agar dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat.


"Dalam organisasi harus kesampingkan segala ego. Jika pimpinan sudah menentukan satu komando, kita harus  dukung dan patuhi. Kita juga harus berpikiran maju dalam menciptakan pekerjaan. Raih dengan cara yang positif. Hindari arogansi, karena sudah tidak jamannya lagi,” tutur Ricky. (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman