Kapoldasu Berikan 250 Paket Bansos, Alat Olahraga, Sajadah dan Al-Qur'an di Desa Pulau Sembilan - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 19 November 2022

Kapoldasu Berikan 250 Paket Bansos, Alat Olahraga, Sajadah dan Al-Qur'an di Desa Pulau Sembilan


 


Langkat.


Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melaksanakan kegiatan sambang Nusa di Desa Pulau Sembilan Kecamatan Pangkalan Susu Kabupaten Langkat. 


Kegiatan Sambang Nusa tersebut, Kapoldasu didampingi Waka Polda Sumut Brigjen Pol Dadang Hartanto, Irwasda Polda Sumut Kombes Pol Armia Fahmi, Dir Polair Poldasu Kombes Pol Toni Ariadi, Ka SPN Poldasu Kombes Pol Mahedi Surindra, Kabid Humas Poldasu Kombes Pol Hadi Wahyudi, Kabid Dokes Kombes Pol Drg. Agustinus Mulyanto Hardi.


Setibanya Kapoldasu dan rombongan disambut Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Danyon Marinir 8 Tangkalagan Letkol Agus Wahyudi, para PJU Polres Langkat, Forkopimca Pkl. Susu, Kades Pulau Sembilan Kec. Pkl. Susu dan Kadus Desa Pulau Sembilan. 


Di Desa Pulau Sembilan Kapolda Sumut langsung melaksanakan sambang dengan menemui Kepala Desa Pulau Sembilan Arifin Sum. Dimana Kepala Desa dihadapan Kapoldasu menyampaikan harapan dari masyarakat Desa Pulau Sembilan ada yang menjadi anggota Polri. 


" Kami berharap ada dari masyarakat Desa Pulau Sembilan yang menjadi anggota Polri, karena baru kali ini Kapolda Sumut datang ke Desa kami Pulau sembilan, untuk itu kami ucapkan terima kasih atas kedatangan bapak Kapolda ke desa Pulau Sembilan, " ujar Kades, Sabtu, (19/11) 


Mendengar penyampaian dari Kades, Kapoldasu menyampaikan bahwa Kapolri telah membuka rekrutmen Polri yang dimudahkan yaitu rekrutmen berasal dari masyarakat pesisir kenapa tidak dimanfaatkan.


" Agar Bhabinkamtibmas bekerjasama dengan Babinsa untuk melatih putra daerah untuk menjadi anggota Polri dan siapkan dan datakan masyarakat Desa Pulau Sembilan yang memenuhi syarat menjadi anggota Polri, "ujar Kapoldasu. 


Sementara itu, Babinkamtibmas Desa Pulau Sembilan Aipda Layasi Kembaren menjelaskan bahwa masyarakat Desa Pulau Sembilan untuk tingkat SMA sekolah diluar Desa Pulau Sembilan.


" Setelah kita sampaikan adanya rekrutmen penerimaan Polri kepada masyarakat Desa Pulau Sembilan, namun tidak ada yang mau mendaftar menjadi anggota Polri, " ujar Bhabinkamtibmas. 


Selanjutnya, Kapoldasu memberikan bantuan sosial kepada masyarakat dari Kapolri dan Kapolda secara simbolis kepada masyarakat dengan jumlah Bansos sebanyak 250 orang.


Kemudian, melakukan penyerahan bantuan kepada pemuda olahraga sebanyak 4 orang berupa alat olahraga dan pemberian bantuan sajadah dan Al Qur'an kepada Warga Dusun I Desa Pulau Sembilan.


Setelah itu, Kapoldasu melakukan pengecekan pemeriksaan Kesehatan yang dilaksanakan oleh Bidokkes Polda Sumut dan Polres Langkat serta puskesmas Desa Pulau Sembilan kepada masyarakat Desa Pulau Sembilan.(Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman