BRI Binjai Kirim Hadiah Mobil Kerumah Nasabah Pemenang Undian PRS - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 24 Desember 2022

BRI Binjai Kirim Hadiah Mobil Kerumah Nasabah Pemenang Undian PRS

SERAHKAN : Penyerahan hadiah 1 unit mobil Nissan ALL New Livina kepada nasabah BRI atas nama Mariono (59) oleh Pimpinan Cabang  BRI Binjai Agung Prasetyo,  di Jalan Jamin Ginting, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (23/12/2022).

RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai menyerahkan 1 unit mobil Nissan All New Livina kepada pemenang undian Pesta Rakyat Simpedes (PRS) periode I tahun 2022. Hadiah tersebut diantar dan diserahkan langsung oleh Pemimpin Cabang BRI Binjai Agung Prasetyo kepada nasabah BRI Unit Bangkatan Mariono, di kediamannya di Jalan Jamin Ginting, Pasar 3, Kelurahan Tanah Seribu, Kecamatan Binjai Selatan, Jumat (23/12/2022). 


Turut hadir dalam penyerahan hadiah 1 unit mobil tersebut AMBM Roni Oktavianus Sembiring, Kepala Unit BRI Bangkatan, dan Relationship Manager  Ashadi Rahman. 


Pimpinan Cabang BRI Binjai, Agung Prasetyo mengatakan, bahwa program PRS merupakan bentuk apresiasi BRI untuk nasabah Simpedes setia yang mempercayakan dananya disimpan di BRI.


" Kami dari BRI memberikan reward setiap periode masing-masing PRS dengan hadiah utama mobil. Program ini juga untuk mengedukasi nasabah tentang budaya menabung," katanya.


Lebih lanjut, pria berkaca mata ini menjelaskan bahwa BRI memberikan kemudahan pembukaan rekening tidak harus datang ke kantor namun bisa lewat aplikasi BRImo.


“ Dengan menambah saldo,  maka total hadiah yang diundi semakin besar dan kesempatan mendapatkan hadiah juga semakin meningkat, " ungkapnya sembari mengucapkan selamat kepada pemenang. 


Sementara itu, Mariono (59) mengaku sangat senang dan bersyukur bisa memenangkan hadiah grandprize 1 unit mobil Nissan All New Livina. Mariono menjadi nasabah BRI unit Bangkatan sudah berkisar 10 tahun.


Pria yang sehari-harinya bekerja menggalas sayur sayuran tersebut mengaku awalnya tidak percaya dan tidak menyangka mendapat hadiah mobil dari BRI.


" Alhamdulillah,  setelah di cek kebenarannya, rasanya mendapat mobil ini seperti mimpi. Terima kasih saya ucapkan kepada BRI, semoga BRI semakin maju dan jaya, " ujar Mariono dengan mata berkaca kaca. 


Sebelumnya, BRI Binjai menggelar pengundian Pesta Rakyat Simpedes Periode 1 Tahun 2022, di Rumah Makan Pondok Punokawan, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Limau Mungkur, Kecamatan Binjai Barat, Jumat (2/12).


Adapun hadiah yang diundi yakni grand prize I mobil Nissan All New Livina, hadiah utama I 2 sepeda motor Suzuki Underbound/Satria dan hadiah utama II 4 unit sepeda motor Yamaha Gear. Selanjutnya, 67 hadiah hiburan berupa 16 unit televisi Polytron LED 50Inc, 16 unit televisi Toshiba LED 43 Inch, 16 unit televisi SHARP LED 42 Inch dan 19 unit mesin cuci 1 tabung ESG. (Rs3). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman