Sambut HUT BRI Ke-127, BRI Binjai Gelar Turnament Sepak Bola - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Minggu, 04 Desember 2022

Sambut HUT BRI Ke-127, BRI Binjai Gelar Turnament Sepak Bola



RADARSUMATERA. COM/BINJAI

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-127 tahun pada tanggal 16 Desember 2022 mendatang, PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Regional Office BRI Medan, menggelar Turnament sepak bola yang bertajuk " Fun Mini Soccer Executive," di Lapangan Leon Mini Soccer, di Jalan Kedondong, Kecamatan Binjai Barat, Sabtu (3/12).


Pertandingan tersebut turut dihadiri Pimpinan BRI Binjai Agung Prasetyo, AMBM Roni Oktavianus Sembiring dan Adianto, Supervisor Pelayanan Operasional (SPO) Rinchan Sihombing, Regional Operation Head Barkah Mukyatno, Regional Consumer Head Riadi Arief, SME Head Ayana Anang Widodo serta para pimpinan cabang brand office Medan Raya dan jajaran Kepala Unit kantor Cabang BRI Binjai. 


Pimpinan Cabang BRI Binjai Agung Prasetyo, Minggu (4/12) mengatakan, turnamen ini diikuti oleh 8 tim sepak bola dari beberapa kantor cabang BRI Medan sekitarnya yaitu, kantor wilayah BRI Medan, kantor audit Internal wilayah BRI Medan, kantor cabang Putri Hijau Medan, Kantor Cabang Iskandar Muda Medan, kantor cabang SM Raja Medan, kantor cabang Thamrin Medan, Kantor Cabang Gatot Subroto Medan dan Kantor Cabang Binjai. 

" Turnamen ini dilaksanakan dalam rangka menyambut HUT BRI ke-127 sekaligus sebagai ajang silaturahmi. Selain sehat, kegiatan ini juga menjadi momentum untuk meningkatkan semangat dalam memberikan yang terbaik untuk masyarakat dan negeri," ungkapnya. 


Senada, Supervisor Pelayanan Operasional (SPO) Rinchan Budianto Sihombing mengatakan bahwa kegiatan ini diprakarsai oleh Regional Office BRI Medan yang diselenggarakan di Kota Binjai. 


" Kita berharap dengan adanya kegiatan ini akan semakin meningkatkan sportivitas para pegawai dalam mewujudkan visi BRI sebagai The Most Valuable Banking Group in South East Asia and Champion of Financial Inclusion," harapnya. 


Adapun para pemenang dalam turnament tersebut adalah Juara 1 Regional Office BRI Medan (Kantor Wilayah), Juara kedua Kantor Audit Internal Wilayah BRI Medan dan Juara 3 dari Branch Office Medan Iskandar Muda. (Rs3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman