Polres Langkat Meraih Berbagai Prestasi Dan Penghargaan - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 09 Januari 2023

Polres Langkat Meraih Berbagai Prestasi Dan Penghargaan


 


Langkat 

Prestasi dan penghargaan diberbagi bidang berhasil diraih Polres Langkat semasa kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok. Hal tersebut disampaikan Wakapolres Langkat Kompol Hendri Nupia Dinka Barus didampingi Kasi Humas AKP Joko Sumpeno, Senin (9/1/23) siang.



Berbagai prestasi dan keberhasilan yang disandang polres Langkat dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP Danu Pamungkas Totok diantaranya, meraih predikat juara satu perlombaan sat kamling merah putih sejajaran Polda Sumut. 



Beberapa prestasi di bidang bhabin kamtibmas (Fungsi Binmas) juga diraih Polres Langkat, menyabet juara pertama dalam fungsi Binmas se Polda Sumut 2022. Peringkat satu sampai dengan lima dari delapan puluh bhabin kamtibmas sejajaran hukum polres Langkat  dalam rangka perlombaan kegiatan bhabin kamtibmas terbanyak melaksanakan DDS dan menghimbau masyarakat warga binaanya tentang Kamtibmas maupun kegiatan lainnya dan selalu melaporkan melalui aplikasi BOS V2 (Binmas System Variasi 2).



Juara satu juga diraih Polres Langkat tiga pilar se Polda Sumut 2022, peringkat ke tiga   lomba update aplikasi sipp 2021, dan meraih prestasi juara III se-Polda Sumut tentang percepatan penyelesaian Dumas (Respon Cepat Dumas Sepolda Sumut 2022).



Masih penjelasan Wakapolres, dimasa kepemimpinan Kapolres Langkat AKBP  Danu Pamungkas Totok juga berhasil meraih 

Juara tiga dalam percepatan vaksinasi covid 19, serta meraih berbagai penghargaan diantaranya pengharaan Kadin ( Kamar Dagang Dan Industri Kabupaten Langkat) 2022, penghargaan tokoh pemuda inspiratif 2022, penghargaan dari Plt Bupati Langkat dalam peran aktif Kapolres Langkat dan kerja sama dalam meningkatkan penerimaan pajak daerah (PAD) Kabupaten Langkat.



Penghargaan tokoh Inspiratif dari masyarakat Melayu Tahun 2022 juga diserahkan kepada Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok, Polres Langkat juga mendapat penghargaan dari Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorlantas Polri) dalam hal penilaian Road Safety Partnership Action (RSPA) tahun 2021 katagori RSPA kelompok Polres yaitu keselamatan yang berkelanjutan.



"Dari berbagai keberhasilan dan prestasi yang diraih Polres Langkat dibawah kepemimpinan AKBP Danu Pamungkas Totok tersebut juga mendapat apresiasi dari tokoh masyarakat maupun tokoh agama", jelas Waka Polres. ( Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman