Kajari Langkat Terima Audensi PWI Langkat, Siap Sukseskan Peringatan HPN 2023 di Langkat - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 02 Februari 2023

Kajari Langkat Terima Audensi PWI Langkat, Siap Sukseskan Peringatan HPN 2023 di Langkat


 


Langkat-


Kajari Langkat, M. Abeto Harahap, SH, MH didampingi Kasi Intel, Sabri Fitriansyah Marbun, SH, menerima audensi para pengurus PWI Kabupaten Langkat dan panitia pelaksana kegiatan HPN (Hari Pers Nasional) 2023, di kantornya, Kamis ( 2/2/2023). Dalam pertemuan tersebut, Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga menyampaikan rangkaian dari rencana kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka memperingati dan merayakan HPN (Hari Pers Nasional) tahun 2023.

       " Kami sudah beraudensi dengan Bupati Langkat dan Kapolres Langkat, dan mereka sudah berkenan untuk membantu. Jadi, hari ini kami datang untuk bertemu dengan bapak dan meminta kesedian bapak untuk membantu kami agar  semua rangkaian dari kegiatan peringatan dan perayaan tersebut dapat terlaksana dengan lancar dan sukses," ujar Darwis sembari memperkenalkan satu- persatu para pengurus PWI dan panitia pelaksana kegiatan yang hadir dalam pertemuan tersebut. 

Nah, Kajari Langkat yang menyambut kedatangan para pengurus PWI Langkat itu dengan ramah,  langsung menjawab, siap membantu agar rencana kegiatan yang akan dilaksanakan bisa berjalan dengan lancar dan sukses.

       " Ya, kami pasti membantu. Bupati dan Kapolres saja membantu, masak kami tidak.  Apalagi, PWI adalah salah satu mitra strategis kami, dan selama ini sudah terjalin hubungan kemitraan yang baik, sehingga hal itu harus terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Abeto.

Lebih lanjut, Abeto pun menyampaikan harapannya agar seluruh elemen  bisa lebih  kompak dan bersatu dalam membangun Langkat, sebab selama ini ada kesan masing- masing jalan sendiri- sendiri.

       " Kalau kompak dan bersatu kan lebih baik," ujarnya.  (Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman