Resmi Dilantik, 7 Panwaslu Kelurahan Se-Kecamatan Binjai Kota Diminta Jaga Netralitas dan Integritas - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 06 Februari 2023

Resmi Dilantik, 7 Panwaslu Kelurahan Se-Kecamatan Binjai Kota Diminta Jaga Netralitas dan Integritas

Foto : Usai Dilantik, Ketua dan Anggota Bawaslu Binjai sesi poto bersama dengan Panwaslu Kecamatan dan Panwaslu Kelurahan se Kecamatan Binjai Kota, di Aula IGA-IGA Resto, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Binjai, Senin (6/2/2023). 

RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Panitia pengawas pemilu (Panwaslu ) Kecamatan Binjai Kota, Kota Binjai, melantik 7 Panwaslu Kelurahan, berlokasi di Aula Resto IGA-IGA, Jalan Sultan Hasanuddin, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Senin (6/2). 


Kepala Sekretariat Panwaslu Binjai Kota, Siti Holida Marpaung membacakan 7 nama Panwaslu Kelurahan se-Kecamatan Binjai Kota yang akan dilantik di antaranya, Syahzara Sopian untuk Kelurahan Berngam, Fitria Zuarni (Kelurahan Satria), Muhammad Basri (Kelurahan Tangsi), Rama Jasista (Kelurahan Binjai), Rahmad Rizaldi (Kelurahan Kartini), Erdilo Perdana Bakti (Kelurahan Setia) dan Muhammad Yupi (Kelurahan Pekan Binjai). 

Ketua Panwaslu Kecamatan Binjai Kota, Muhammad Irsan yang sekaligus membidangi divisi Organisasi, Sumber Daya Manusia, Data dan Informasi (OSDM DaTin) melantik dan mengambil sumpah seluruh anggota Panwaslu Kelurahan.


Dalam sambutannya, Irsan berharap seluruh Panwaslu Kelurahan dapat menjaga netralitas, solid dan menjunjung Integritas sebagai pengawas pemilihan umum (Pemilu) 2024 yang akan datang di setiap kelurahan. 


" Semoga saudara saudari yang baru saja dilantik dapat mengemban amanah ini dengan sebaik baiknya, bisa menjaga netralitas, dan juga menjunjung integritas sebagai pengawas untuk Pemilu 2024, " ucap Irsan. 


Lebih lanjut, Irsan juga menjelaskan seluruh Panwaslu Kelurahan akan langsung diberikan arahan dan bimbingan oleh Komisioner Bawaslu Kota Binjai serta pembekalan oleh Komisioner Panwaslu Kecamatan Binjai Kota.


Senada, Ketua Bawaslu Kota Binjai Syainul Irwan SH. M.SI menyampaikan arahan dan masukan terkait menghadapi pemilu 2024 mendatang kepada seluruh Panwaslu Kelurahan yang baru dilantik.


" Selamat datang di keluarga besar Bawaslu Kota Binjai, laksanakanlah tugas kalian dengan baik dan benar sesuai peraturan undang-undangan yang berlaku," ucap Syainul sembari meminta kepada seluruh Panwaslu kelurahan untuk menjaga kepercayaan dan amanah yang telah diberikan. 


Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut yakni, Anggota Bawaslu Binjai Lailatus Sururiyah dan Arie Nurwanto, Perwakilan Camat Binjai Kota, Perwakilan Kapolsek Binjai Kota, Perwakilan Danramil Binjai Kota, Ketua PPK Binjai Kota, Komisioner Panwaslu Kecamatan Binjai Kota Riswardi dan Irwan Surbakti, Rohaniawan serta jajaran Sekretariat Panwaslu Binjai Kota. (RS3).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman