BRI Binjai Gelar Pengundian Hadiah Simpedes Semester II, Ini Pemenangnya - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 10 Juni 2023

BRI Binjai Gelar Pengundian Hadiah Simpedes Semester II, Ini Pemenangnya


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Binjai kembali menggelar acara Panen Hadiah Simpedes periode semester II-2022 dengan tema Makin Sering Nabung, Makin Cepat Untung di Waroeng Satria di Jalan Ksatria, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (10/6/2023).


Turut hadir pada acara ini Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Binjai Joko Waskitono, S.Pd., Pimpinan Cabang BRI Binjai Agung Prasetyo, Kadis Sosial Provsu diwakili Kawalta Ginting, seluruh Kepala Unit BRI Cabang Binjai, dan para tamu undangan Nasabah BRI Kanca Binjai. 


Asisten Perekonomian dan Pembangunan Kota Binjai Joko Waskitono dalam kesempatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada BRI yang terus bergandeng tangan dengan Pemerintah Kota Binjai. " Apa yang dilakukan BRI sejalan dengan program Pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat, saya pun berharap agar acara ini dapat menjadi nilai tambah bagi masyarakat luas, " ujarnya. 


Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Binjai Agung Prasetyo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas kontribusi seluruh nasabah selama ini. Ia menjelaskan bahwa pengundian dilakukan dengan mekanisme yang sangat fair dan transparan dengan menggunakan alat digital serta mendatangkan langsung para saksi diantaranya pihak Kepolisian, Dinas Sosial dan Notaris.


" Kupon undian hadiah Simpedes Periode II Tahun 2022 yang diundi adalah kupon Periode 01 September 2022 s/d 28 Februari 2023 yaitu nasabah khusus BRI Kanca Binjai yang tersebar di Wilayah Kota Binjai, Kabupaten Langkat dan Kabupaten Deli Serdang," ungkapnya. 

Pada pengundian tersebut, Hadiah Grandprize jatuh kepada Mimai Br Tarigan dari BRI Unit Bangkatan

Adapun hadiah yang diundi pada Periode II Tahun 2022 ini adalah Hadiah Grandprize: 1 unit Honda All New BRV S MT, Hadiah Utama I yaitu 1 unit Sepeda Motor Yamaha Freego S, Hadiah Utama II yaitu 1 unit Sepeda Motor Yamaha Freego Standard, Hadiah Utama III yaitu 6 unit Sepeda Motor Yamaha Gear 125 dan hadiah lainnya. (Rs3) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman