Wali Kota Binjai Terima Penghargaan Baznas Award 2024 - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Kamis, 29 Februari 2024

Wali Kota Binjai Terima Penghargaan Baznas Award 2024


 


Binjai

Wali Kota Binjai, Drs. H. Amir Hamzah, M.AP, menerima penghargaan Baznas Award tahun 2024 dari Baznas Republik Indonesia di Hotel Bidakara Jakarta, Kamis (29/2/24). Wali Kota Binjai dinilai sebagai salah satu Kepala Daerah yang sangat peduli dengan Baznas di daerahnya, serta tekun dan bersemangat dalam mengumpulkan zakat di Kota Binjai. Penghargaan Baznas Award tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Baznas Republik Indonesia Prof. Dr. KH. Noor Ahmad dan juga dihadiri oleh Menteri Agama Republik Indonesia Yaqut Cholil Qoumas.

Wali Kota Binjai usai menerima penghargaan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas Republik Indonesia yang telah memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kota Binjai. "Penghargaan ini bisa diraih dikarenakan atas kerja sama dan dukungan semua pihak, termasuk Baznas Kota Binjai serta ASN yang beragama Islam dan para pengusaha yang sudah menunaikan zakatnya sebagai ibadah” lanjutnya.

Wali Kota Binjai juga mengatakan bahwa ini merupakan salah satu visi dan misinya pada saat pilkada. "Kekuasaan yang diamanahkan masyarakat kepada saya akan saya gunakan untuk kepentingan masyarakat, semuanya bertujuan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat." ucapnya.

Ketua Baznas Kota Binjai H. Ansyarullah menjelaskan bahwa penghargaan ini tidak terlepas dari dukungan Wali Kota Binjai Amir Hamzah yang terus menginstruksikan kepada ASN untuk menunaikan zakat. Hingga, 80 persennya dapat disalurkan kepada masyarakat. Ia berharap sinergitas antara Pemerintah Kota Binjai dan Baznas Kota Binjai dapat terus terbangun dengan baik.

Wali Kota Amir Hamzah berharap dengan apresiasi ini, Baznas Kota Binjai kedepannya semakin baik dan terus memberikan pelayanan kepada umat dalam mengelola zakat di Kota Binjai.( Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman