BRI Binjai Gelar Lari Pagi dan Sosialisasi BRImo di Lapangan Merdeka Binjai - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Senin, 18 Maret 2024

BRI Binjai Gelar Lari Pagi dan Sosialisasi BRImo di Lapangan Merdeka Binjai


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

BRI Cabang Binjai menggelar lari pagi serta senam sehat yang digelar di seputaran Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (18/3/2024). 


Pimpinan Cabang BRI Binjai Hendro, mengatakan Pada kesempatan kali ini, selain olahraga lari pagi, BRI Binjai juga mempromosikan produk-produk dari BRI kepada masyarakat. 


" Selain mengenalkan produk kita, dalam kegiatan olahraga ini banyak momen yang kita ambil, diantaranya menjalin silaturahmi dengan masyarakat dan berolahraga," ujar pimpinan Cabang BRI Binjai Hendro. 


Menurutnya, sosialisasi ini merupakan wujud komitmen BRI untuk meningkatkan pelayanan kepada nasabah, pihaknya terus mengedukasi dan melakukan sosialisasi dengan terus berinovasi untuk mempermudah transaksi nasabah secara digital melalui BRImo.


"BRImo merupakan aplikasi keuangan digital Bank BRI terbaru berbasis data internet yang memberikan kemudahan bagi nasabah maupun non nasabah BRI untuk bertransaksi dengan User Interface dan User Experience terbaru, fitur login face recognition, login fingerprint, top up gopay, pembayaran QR dan fitur-fitur menarik lainnya, dengan pilihan Source of Fund/ sumber dana setiap transaksi dapat menggunakan rekening Giro/ Tabungan," jelasnya.


Nasabah dapat menggunakan beragam fitur BRIMO hanya dari ponsel, misalnya fitur tarik tunai tanpa kartu ATM BRI. Layanan ini menjadi solusi baru bagi nasabah dalam bertranskasi, dengan menggunakan BRImo.


"Saya juga mengucapkan terimakasih telah menjadi nasabah setia BRI, kami berkomitmen akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah," Pungkas Hendro (RS1)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman