Tingkatkan Pelayanan ke Nasabah, BRI Stabat Gelar Grebek Dana dan Peningkatan Aktivasi Pengguna Brimo, edc Merchant serta Qris BRI - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 08 Juni 2024

Tingkatkan Pelayanan ke Nasabah, BRI Stabat Gelar Grebek Dana dan Peningkatan Aktivasi Pengguna Brimo, edc Merchant serta Qris BRI


RADARSUMATERA.Com/Langkat 

Berbagai terobosan terus dilakukan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) untuk membantu masyarakat, khususnya para nasabahnya dalam melakukan transaksi. 


Seperti yang dilakukan oleh BRI BO Cabang Stabat. guna meningkatkan transaksi serta meningkatkan penggunaan dalam produk produk maupun layanan, Bank milik Pemerintah ini menggelar kegiatan Grebek Dana dan Peningkatan Aktivasi Pengguna Brimo, edc merchant serta Qris BRI. 


Kegiatan yang dilaksanakan baru baru ini dengan cara mendatangi rumah warga di sekitar kawasan Stabat, Kabupaten Langkat, diikuti oleh seluruh pekerja BRI Kantor Cabang Stabat. 


"Benar, baru baru ini kami menggelar kegiatan Grebek dana dan peningkatan aktivasi pengguna Brimo, edc merchant serta Qris BRI di sekitar Kota Stabat," ungkap Ramlan, Pemimpin BRI Cabang Stabat saat dikonfirnasi awak media, Sabtu (8/6). 


Adapun tujuan digelarnya kegiatan itu diakui Ramlan, untuk peningkatan transaksi di BRI serta peningkatan penggunaan dalam produk produk dan layanan yang diberikan BRI. 


"Contohnya seperti layanan pick up service, aplikasi Brimo, edc merchant serta Qris BRI," urainya. 


Dengan mengenalkan kembali ke masyarakat terkait berbagai produk dan layanan dari BRI, sebut Ramlan, ia berharap kepada masyarakat bahwa BRI selalu dekat dan siap memberikan pelayanan yang terbaik. 


"Jadi dalam kegiatan tersebut kami mengenalkan kembali kepada masyarakat bahwa BRI selalu dekat dan siap memberikan layanan terbaik yang dapat menjangkau seluruh masyarakat," pungkas Ramlan dalam ucapannya. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman