Terkait Kegiatan Kiber Junas Dan Yayasan Dissability matters Bukit Lawang, Begini Harapan Manager PT LNK. - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Rabu, 17 Agustus 2022

Terkait Kegiatan Kiber Junas Dan Yayasan Dissability matters Bukit Lawang, Begini Harapan Manager PT LNK.


 


LANGKAT- 

Keterbatasan bukan halangan dan hambatan untuk berkarya dan berprestasi  bagi anak bangsa penyandang disabilitas.


Prestasi akan menaklukkan keterbatasan karena dimata Tuhan kita semua memiliki nilai yang sama.


Hal demikian dipaparkan manager PT Langkat Nusantara Kepong ( LNK) Bukit Lawang, Ukurta Sembiring Meliala saat memberi sambutan pada kegiatan lomba yang diselenggarakan Yayasan Dissability matters Bukit Lawang bersama yayasan Kiber Junas Indonesia Rabu (17/8/2022) di depan kantor LNK Bukit Lawang.


Ditambahkannya penyandang disabilitas juga memiliki hak yang sama di negara kesatuan Republik Indonesia (RI) sehingga layak diperhatikan  dengan kepedulian oleh anak bangsa.


Ukurta, dijuga menghimbau setiap orang dewasa dan orang tua kiranya berperan mendidik dan memberi sufort motivasi sehingga penyandang disabilitas mampu berkarya dan berprestasi ujarnya sembari memberikan santunan secara pribadi kepada pengurus yayasan.


Sebelumnya ketua panitia, Cristian G Pasaribu SH saat dikonfirmasi menjelaskan kegiatan lomba yang diselenggarakan meliputi lomba, fashion show, mewarnai, menghitung, menyusun cangkir, makan kerupuk dan lomba jepit balon.


Ada juga lomba tebak kata dan mengeluarkan bola dari cangkir. Selain itu digelar juga baca puisi  dari peserta penyandang disabilitas beber Pasaribu.


Senentara ketua yayasan Kiber Junas, William Lampkin mengaku kegiatan di maksud diadakan bertujuan untuk melatih kreativitas dan keterampilan anak-anak penyandang distabilitas sehingga mampu berkarya.


Disinggung tentang peserta dikatakannya berjumlah 25 orang tersebar di wilayah kecamatan Bahorok, usia 12-25 tahun urai William.


Benar masing-  masing juara dan peserta akan mendapatkan hadiah dari panitia pungkasnya.(Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman