Diajak Teman Jalan Santai di HUT Golkar di Lapangan Merdeka Binjai, Arfy Pulang Bawa Sepeda Motor - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 22 Oktober 2022

Diajak Teman Jalan Santai di HUT Golkar di Lapangan Merdeka Binjai, Arfy Pulang Bawa Sepeda Motor

POTO BERSAMA : Sekretaris Partai Golkar Binjai, Taufik Hidayah SPd, berpoto bersama dengan para pemenang undian hadiah utama Sepeda Motor di HUT Golkar ke-58 di Lapangan Merdeka Kota Binjai, Minggu (16/10/2022). 

RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Senyum bahagia "terpancar" dari wajah Nurjannah Arfyani Harahap. Gadis berusia 21 tahun ini tak menyangka menjadi salahsatu peserta jalan santai yang mendapat hadiah utama dalam momen perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-58 Partai Golkar yang diselenggarakan oleh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar Kota Binjai, di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (16/10/2022).


Nurjannah Arfyani yang kuliah di Universitas Negeri Islam Sumatera Utara (UINSU) ini berhasil membawa pulang satu unit sepeda motor Yamaha Mio Z setelah ketua DPD Partai Golkar Binjai H. Noor Sri Syah Alam Putra ST membacakan nomor kupon undian yang sama seperti yang dipegangnya. 

Mahasiswi semester 7 yang tinggal di Kelurahan Berngam ini menuturkan, awalnya ia mengikuti jalan sehat partai Golkar ini karena diajak sama temannya, " Karena diajak teman teman bang makanya saya ikut jalan santai ini, Alhamdulillah dapat hadiah yang utama, " ujarnya.


Arfi sapaan akrabnya mengaku sehari-harinya harus naik angkot dan terkadang naik kereta api untuk berangkat kekampus dari Kota Binjai ke Medan. 

DAPAT HADIAH: Senyum bahagia Arfi (kanan) bersama temannya usai mendapat hadiah sepeda motor di acara HUT partai Golkar ke-58, di Lapangan Merdeka Binjai, Minggu (16/10/2022). 

" Awalnya saya tidak menyangka bisa mendapat sepeda motor sebagai hadiah utama dalam momen jalan sehat ini. Terima kasih Partai Golkar kendaraan ini sangat membantu saya untuk akses menuju kampus." ucap Arfi sembari mendoakan agar partai Golkar Kota Binjai terus jaya dan tetap peduli kepada rakyat kecil. 


Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra, ST, mengatakan, di hari jadi Partai Golkar ini, pengurus partai Golkar Kota Binjai berharap masyarakat lebih yakin dan percaya bahwa partai Golkar masih eksis dan masih dekat dengan masyarakat.


Disinggung apa saja kegiatan yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Kota Binjai dalam memeriahkan Hari Jadinya ke-58 ini, pria yang akrab disapa H. Kires ini mengakui berbagai kegiatan ikut digelar pada hari ini. 


" Banyak kegiatannya, ada kegiatan sosial, jalan santai, bazar, UMKM, serta ada kegiatan kegiatan lainnya yang lebih menarik, yaitu ada hadiah atau Lucky Draw dengan hadiah utama 3 unit sepeda motor yang pajaknya ditanggung oleh DPD Partai Golkar Kota Binjai," ucap H. Kires. 


Sebagai Ketua DPD Partai Golkar Kota Binjai, Kires berharap dengan digelarnya kegiatan ini, masyarakat Kota Binjai menjadi lebih sehat. 


" Tentunya kita semua berharap, masyarakat Kota Binjai dapat sama sama menjaga kesehatan. Apalagi tahun depan masuk tahun politik, siapapun nanti yang terpilih dalam Pemilu 2024, baik Pilpres Pileg maupun Pilkada, dapat berjalan dengan aman dan tertib," jelasnya. (Rs3). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman