Wali Kota Binjai Melepas Kontingen KONI Binjai Pada Ajang POR Provinsi Sumut - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 21 Oktober 2022

Wali Kota Binjai Melepas Kontingen KONI Binjai Pada Ajang POR Provinsi Sumut



RADARSUMATERA. COM/ Binjai.

Wali Kota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP melepas Kontingen Atlet, Pelatih dan Official pada Kompetisi Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara ke XI Tahun 2022, di Gedung Olahraga, Jl. Jambi Binjai, Jumat, 21 Oktober 2022.

Turut hadir dalam acara tersebut perwakilan Ketua DPRD Kota Binjai Juli Sawitma Nst dari Fraksi Demokrat, Ketua KONI Kota Binjai Agus Supriyantono, Kadis Pora Kota Binjai Iwan Setiawan, perwakilan Pimpinan Cabang BPJS Kota Binjai Mulyana, serta para atlet Kota Binjai.

Dalam arahannya, Wali Kota Binjai menyampaikan ajang Pekan Olahraga Provsu ke XI diharapkan dapat menjadi ajang penyeleksian bibit-bibit atlet sebagai perwakilan Kota Binjai pada tingkat yang lebih tinggi.

"Untuk itu, kepada para atlet kita yang mewakili Kota Binjai, saya berpesan agar dapat bermain dengan penuh semangat dan penuh rasa bangga membawa nama besar Kota Binjai," ucapnya. "Berjuang hingga akhir, tanamkan dalam diri kalian semua masih bisa terjadi sebelum peluit akhir pertandingan belum ditiup," tegasnya pula.

Kontingen KONI Kota Binjai mengirimkan perwakilan untuk 16 cabang olahraga dari 17 cabang olahraga yang dipertandingkan pada pekan olahraga Provinsi Sumatera Utara ke XI Tahun 2022. Cabang olahraga tersebut terdiri dari Atletik, Pencak silat, Taekwondo, Tinju, Tarung Derajat, Tenis Meja, BuluTangkis, Muaythai, Angkat Berat, Binaraga, Petanque, Sepak Bola, Drumband, Binaraga, Karate dan Bola Voli.

Sebanyak 244 orang diberangkatkan yang terdiri dari atlet sebanyak 180 orang, Pelatih 30 orang, Official 10 orang, Tim Wasping 16 orang, dan KONI sebanyak 8 orang.( Red)


 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman