Berpartisipasi Dalam Perbaikan Infrastruktur Jalan, Kades Gergas Berikan Sertifikat Ungkapan Rasa Terima Kasih Kepada PT LNK Kebun Basilam - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 15 November 2022

Berpartisipasi Dalam Perbaikan Infrastruktur Jalan, Kades Gergas Berikan Sertifikat Ungkapan Rasa Terima Kasih Kepada PT LNK Kebun Basilam


RADARSUMATERA.COM/LANGKAT

Sebagai wujud ungkapan terima kasih kepada PT Langkat Nusantara Kepong Kebun Basilam, Pemerintah Desa (Pemdes) Gergas, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat, memberikan sertifikat penghargaan kepada Perusahaan yang bergerak di Perkebunan dan Industri Kelapa Sawit, Selasa (15/11). 


Sertifikat penghargaan yang diberikan kepada PT Langkat Nusantara Kepong Kebun Basilam menurut Kepala Desa Gergas Eka Desmig Pratika S. Kom, diberikan atas partisipasinya atas penyaluran bantuan dalam program CSR (Corporate Social Responsibility) kepada Desa Gergas, yang telah ikut membantu dalam perbaikan infrastruktur jalan serta bantuan fasilitas di rumah ibadah (mesjid). 


"Benar, kami dari Pemerintah Desa Gergas memberikan penghargaan kepada PT Langkat Nusantara Kepong Kebun Basilam, atas penyaluran CSR dari kebun berupa peminjaman alat berat untuk perawatan jalan dan fasilitas masjid," ungkap Kades Gergas, usai memberikan sertifikat.

Eka Desmig Pratika juga menjelaskan, adapun penyaluran CSR dari Perusahaan yang mengolah Kelapa Sawit menjadi CPO ini, yaitu dengan meminjamkan 2 unit alat berat jenis Traktor jenis Case. 


"Pihak perusahaan sudah beberapa kali meminjamkan alat berat tersebut. Terakhir pada hari Sabtu kemarin," urainya. 


Selain membantu fasiltas dirumah ibadah, Eka juga mengaku bahwa alat berat yang dipinjamkan oleh PT Langkat Nusantara Kepong Kebun Basilam, dipergunakan untuk membantu pengerasan di jalan desa tersebut. 


"Pastinya sangat membantu. Apalagi saat ini musim penghujan sehingga banyak jalan yang rusak dan kami dari pihak desa memperbaiki akses jalan yang ada agar masyarakat mudah melintas," tuturnya. 


Senada, ucapan terima kasih juga disampaikan oleh Novian, Manager PT Langkat Nusantara Kepong Kebun Besilam, saat menerima kunjungan pihak Desa Gergas untuk memberikan Sertifikat penghargaan dikantornya yang beralamat di Desa Basilam, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat. 


"Saya terharu sekaligus berterima kasih atas kunjungan ini. Semoga kami bisa terus bersinergi dengan Pemerintah Desa Gergas. Penyaluran CSR ini merupakan tanggung jawab sosial kami dari perusahaan kepada masyarakat sekitar," ungkap Novian, seraya berharap apa yang telah dilakukan dapat bermanfaat bagi masyarakat. 


"Apresiasi atas pemberian sertifikat penghargaan dari Desa gergas. Semoga kedepan hubungan antar kedua Institusi ini bisa lebih harmonis dan saling menjaga serta menghormati demi tercapainya kesejahteraan bagi semua pihak," demikian ungkap Novian diakhir ucapannya. 


Turut serta dalam pemberian sertifikat tersebut Sekretaris dan staff Pemerintah Desa Gergas beserta Kepala Dusun, serta Humas PT Langkat Nusantara Kepong Kebun Besilam, Bambang. (Rs3). 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman