Antusias Masyarakat Sambut Kehadiran Ustad Abdul Somad Ke Kabupaten Langkat - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Sabtu, 06 Agustus 2022

Antusias Masyarakat Sambut Kehadiran Ustad Abdul Somad Ke Kabupaten Langkat


 


Langkat

Kepolisian resort Langkat melakukan pengamanan dalam rangka serangkaian kunjungan Al-ustadz Abdul Somad ke Kabupaten Langkat, Sabtu (6/8/22) pagi.


Kapolres Langkat AKBP Danu Pamungkas Totok melalui Kasi Humas AKP Joko Sumpeno menjelaskan, dalam rangka kedatangan ulama Al ustadz Abdul Somad,  Polres Langkat dalam hal ini telah menyiagakan personel guna menjaga kenyamanan dan keamanan serta Kamseltibcar di wilayah  Kabupaten Langkat, khususnya wilayah hukum polres Langkat.


Lebih lanjut Kasi Humas menambahkan Polres Langkat menurunkan personel dari masing masing kesatuan beserta fungsi terkait, guna mengantisipasi terjadinya guankamtibmas dan untuk cipta kondisi agar masyarakat tetap memperoleh rasa aman dalam beraktifitas. 

"Polres Langkat telah menyiagakan personel dari masing masing kesatuan dalam rangka kedatangan Al Ustadz Abdul Somad, hal ini dilakukan hanya sebatas untuk memberikan rasa aman dan pelayanan dimasyarakat untuk menghindari guankamtibmas, selama serangkaian kegiatan yang dilaksanakan ulama besar tersebut berlangsung dengan tertib dan kondusif," pungkas AKP Joko.

Ada beberapa lokasi khusus yang dikunjungi ulama besar tersebut didaerah Langkat antara lain Sekolah Nurul Azhar 1 Tandem Langkat, MIS Ummul Quro Stabat dan sebagai tujuan utama yaitu komplek Tuan Guru Babussalam di Kecamatan Padang Tualang Kabupaten Langkat.

Ustadz Abdul Somad berkesempatan melakukan peletakan batu pertama di Sekolah Nurul Azhar 1, Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat. Di Madrasah Ibtidaiyah Swasta (MIS) Ummul Quro Stabat Al Ustadz menyempatkan diri beramah tamah dengan pemilik yayasan Zawat Syukri berserta para murid dan para orang tua murid.


Kunjungan utama Ustad Abdul Somad adalah di perkampungan Tuan Guru Besilam, dalam rangka Tabligh Akbar bersama dengan Tuan Guru Syekh Zikmal Fuad di halaman madrasah besar Tuan Guru Besilam Babusalam Kabupaten Langkat. ( Red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman