Bawaslu Binjai Gelar Vaksinasi Massal - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Jumat, 15 Oktober 2021

Bawaslu Binjai Gelar Vaksinasi Massal


RADARSUMATERA.COM/BINJAI

Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) kota Binjai menggelar vaksinasi gratis jenis moderna kepada ratusan masyarakat dan jajaran Bawaslu kota Binjai dijalan Sisingamangaraja  no. 243 kelurahan Sumber muliorejo kecamatan Binjai timur kota Binjai, Jum’at (15/10/2021). 

Vaksinasi turut dihadiri Wakil Wali Kota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, Ketua KPU Zulfan Efendy serta Sekretaris BPBD.

Ketua Bawaslu Binjai Arie Nurwanto mengatakan pihaknya jadi yang pertama menggelar vaksinasi di Provinsi Sumut.

”Untuk seluruh Bawaslu di daerah sumut, Bawaslu Binjai merupakan yang pertama melakukannya. Ini semua pun tidak terlepas dari dukungan Pemko Binjai,” ungkapnya, disela kegiatan vaksinasi.

Dirinya menyebutkan bahwa vaksinasi yang diberikan ke masyarakat sebagai bentuk kontribusi dalam menghentikan pandemi covid-19. Dimana saat ini Pemerintah sedang gencar melakukan pencegahan dan penanggulangan virus corona,” imbuhnya lagi.

Sementara itu Wakil walikota Binjai Rizky Yunanda Sitepu, mengucapkan terimakasih kepada Bawaslu Binjai karena sudah membantu Pemerintah kota dalam mensukseskan vaksinasi. Hal itu kata dia, sebagai bentuk dukungan agar target vaksinasi tercapai.

” Diharapkan kepada instansi lain dapat melakukan hal serupa (vaksinasi) agar 80% target vaksinasi dapat tercapai. Untuk pemko sendiri, kemarin saya sudah berdiskusi dengan pak wali, mungkin dalam minggu ini vaksinasi akan kembali dilaksanakan ” ujarnya. ( san)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman