Vaksin Kedua Ponpes Ulumul Quran, PIC Vaksinasi Ponpes Langkat Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat* - Media Radar Sumatera

Breaking

Home Top Ad

Subscribe Youtube Kami


Komunitas Hijau Indonesia

Selasa, 05 Oktober 2021

Vaksin Kedua Ponpes Ulumul Quran, PIC Vaksinasi Ponpes Langkat Apresiasi Kinerja Kapolres Langkat*


 


Langkat -


 Santri Pondok Pesantren Ulumul Quran, Stabat Kabupaten Langkat jalani vaksin kedua, pada Selasa, 5 Oktober 2021 di Aula Pondok Pesantren Ulmul Quran.


Hal ini sebagai rangka akselerasi program vaksinasi Covid-19 di Indonesia sebagai ikhtiar pencegahan penyebaran virus Corona, staf khusus Presiden RI, Kepolisian Republik Indonesia.


Sebelum santri Pondok Pesantren Ulumul Quran menjadi salah satu bagian dari  Pelaksanaan Vaksinasi Serentak Pondok Pesantren dan Rumah Ibadah Pondok, pada 7 September 2021 lalu.


Sebanyak 441 santri dan warga ponpes yang mengikuti program "vaksinasi merdeka" serentak ini tahap 1, Dan 409 peserta pada vaksin kedua yang diperuntukkan bagi santri dan masyarakat.


Hidayat Syahputra selaku PIC Vaksinasi Serantak Sinergi Polri dan Stafsus Presiden RI Aminuddin Ma'ruf wilayah Langkat menyampaikan terimakasih kepada Kepolisian Republik Indonesia yang bersinergi dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi serentak Ponpes dan Rumah Ibadah.


"Tentu Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasi Polri, terkhususnya kepada Kapolres Langkat AKBP. Danu Pamungkas Totok, SH, SIK yang telah mendukung secara penuh dan maksimal mensukseskan vaksinasi di Pondok Pesantren Ulumul Quran, Stabat." Ucap Hidayat Syahputra selepas meninjau pelaksanaan vaksin kedua di Ponpes.


Selain itu juga berterimakasih kepada Pimpinan Pondok Pesantren Ulumul Quran yang telah menerima program vaksinasi untuk pesantren. 


"Ponpes Ulumul Quran menjadi salah satu pondok pesantren di Indonesia dan satu-satunya Ponpes Langkat yang menerima vaksinasi untuk Pesantren."


Ia pun berharap untuk kedepannya, Pondok-Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Langkat dapat membuka pintu untuk dilakukannya vaksinasi bagi warga pondok pesantrennya.( Red)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Laman